Header Ads

Crayon Shinchan The Movie 18

Film Crayon Shinchan The Movie 18 (Chou Jikuu Arashi Wo Yobu Ora no Hanayomea) adalah film yang menceritakan tentang hidupnya Shinchan di masa depan yang terancam. Dalam masa depan Shinchan, ia akan menikah dengan seorang gadis cantik yang memiliki seorang ayah yang serakah ingin menguasai seluruh daerah tempat tinggalnya termasuk kota, akibatnya seluruh kota menjadi gelap dan tidak ada sinar matahari walaupun siang, dan untuk menyinari seluruh daerah kota, mereka menggunakan lampu.


          Oleh karena itu Shinchan dimasa depan ingin menyelamatkan kota sehingga tidak selalu menggunakan lampu sebagai penerangnya, tetapi usaha pertamanya gagal dan akhirnya Shinchan dimasa depan ditembak dan berubah menjadi sebuah patung batu. Untuk menyelamatkannya, maka harus dengan meminta bantuan kepada anak umur 5 tahun. dan untuk mencari anak tersebut, Shinchan dimasa depan meminta bantuan kepada calon istrinya.

            Sehingga calon istri Shinchan dimasa depan pergi kemasa lalu untuk menemui anak yang dimaksud "Shinchan masa lalu", setelah menemukan anak yang dimaksud, calon istri Shinchan membawanya kemasa depan untuk membantuknya mengubah Shinchan dimasa depan berubah kembali menjadi manusia. Dalam perjalanannya mereka mereka dihalang-halangi oleh sebuah kelompok pengantin perempuan.

             Diakhir cerita Shinchan telah berhasil menyelamatkan seluruh kota dan mengalahkan ayahnya calon istri Shinchan, sehingga matahari dapat muncul dan menjadi terang.


Download Film Crayon Shinchan The Movie 18




Aku Bukanlah Orang yang Suka
Menengok Kebelakang

No comments

Powered by Blogger.